Sabtu, 14 April 2012

Imam Mahdi Sudah Berada di Antara Kita Umat Manusia, Menunggu Waktu yang TEPAT Hingga ALLAH SWT Tunjukkan ke Hadapan Manusia

Beliau (Imam Mahdi) adalah Seperti orang kebanyakan, yang sesungguhnya tidak disangkakan orang sama sekali bahwa beliau adalah manusia yang disebut sebut oleh Baginda Rasulullah s.a.w. Apa yang sudah dijanjikan sangat pasti akan berlaku.

Kami tinggal menghitung waktu dari saat ini 2012
Masehi dan terus ke tahun tahun ke depan.






Beliau adalah manusia dan bukannya jin atau bunian.

Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda yang artinya:

“Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kese-wenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad)

Nabi shollallahu ’alaih wa sallam mengisyaratkan adanya dua prakondisi menjelang diutusnya Imam Mahdi ke tengah ummat Islam. Kedua prakondisi tersebut ialah pertama, banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan kedua, terjadinya gempa-gempa. Subhaanallah. Jika kita amati kondisi dunia saat ini sudah sangat sarat dengan perselisihan antar-manusia, baik yang bersifat antar-pribadi maupun antar-kelompok. Demikian pula dengan fenomena gempa sudah sangat tinggi frekuensi berlangsungnya belakangan ini.

Beberapa waktu lalu, saya "searching" dan mendapatkan kabar bahwa telah lahir seorang bayi (8 tahun lalu), yang di luar akal manusia, ketika masih bayi, ia dapat berbicara dan memulai pembicaraanya dengan ucapan "Assalaamu'alaykum", yang kemudian melanjutkan ucapannya dengan kabar, bahwa ia adalah seseorang yang akan di bunuh oleh Dajjal

(silahkan cek kesaksiannya di http://www.memritv.org/clip/en/1708.htm)

Dari sini saya teringat hadits Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam yang menyebutkan tentang kisah seorang pemuda yang dibunuh oleh oleh Dajjal. Dalam riwayat Imam Muslim (2938) dari hadits Abu Sai’id al-Khudri terdapat kisah menarik tentang pertarungan antara Dajjal dengan seorang mukmin, ringkasnya:

Ada seorang pemuda beriman datang kepada Dajjal seraya berkata padanya,
“Wahai manusia, ini adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah dalam haditsnya!”'

Dajjal berkata, ” Apakah kamu beriman padaku?”

Jawab pemuda itu, “Kamu adalah pendusta”.

Pemuda itu kemudian digergaji sehingga terbelah menjadi dua, lalu Dajjal melewati dua potongan badannya kemudian menyuruhnya berdiri.

Pemuda itupun berdiri lagi seraya berkata,
“Saya malah bertambah mantap tentang dirimu bahwa engkau adalah Dajjal yang dikabarkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam!”.

Setelah itu, Dajjal ingin membunuhnya tetapi tidak bisa”.

Hampir dapat dipastikan jika peristiwa ini benar, Imam Mahdi sudah ada di antara kita, jika orang yang akan dibunuh oleh Dajjal lahir baru-baru ini.

 Imam Mahdi akan umur 40 ketika ia muncul. Jika melihat ke belakang sebagai mana kesepakatan para ulama, bahwa diangkatnya Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam sebagai Rasul adalah pada umur 40 tahun.

Jadi mari menghitung. Orang yang akan dibunuh oleh Dajjal akan 20 tahun.

Jika ia lahir pada tahun 2004. Lalu kemungkinannya ia akan dibunuh di tahun 2024 oleh Dajjal saat dia berumur 20 Tahun.

Dajjal akan datang hanya ketika Imam Mahdi telah muncul !!!

Itu berarti Mahdi akan Allah SWT Perlihatkan Kepada Umat Manusia  pada saat Umur 40 tahun

(sebagaimana diangkatnya Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul).

http://www.youtube.com/watch?v=P4iyBgJV7l8


SUMBER : http://zilzaal.blogspot.com/2012/04/imam-mahdi-sudah-berada-di-antara-kita_08.html

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung :D.Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak :). No P*rno, No Spam, No Links, No SARA.

◄ Posting Baru Posting Lama ►