Kamis, 19 April 2012

Flash Disinfector Mencegah Virus Memasuki Flashdisk

Flash Disinfector adalah program kecil yang berfungsi untuk menghapus virus "autorun.inf" yang banyak menginfeksi flashdisk.Cara kerja program ini adalah mengganti file "autorun.inf" yang ada di flashdisk dengan folder "autorun.inf" yang dibuat oleh Flash Disinfector.Kemudian,file "autorun.inf" akan di proteksi oleh Flash Disinfector sehingga virus tidak akan bisa men-delete  atau mengganti file tersebut.
Folder "autorun.inf" yang dibuat Flash Disinvector di-hidden  dan diproteksi sehingga tidak bisa dihapus oleh virus maupun oleh orang lain,karna dianggap sebagai sistem file oleh Windows.Folder "autorun.inf" ini juga dibuat di setiap "root" harddisk komputer netter oleh Flash Disinfector.

 Pesan yang akan muncul ketika menjalankan Flash Disinfector

 Pastikan antivirus dan anti-spyware komputer netter  dimatikan saat menjalankan disinfector.Program Flash Disinfector ini tidak perlu di instal ke dalam komputer,cukup dijalankan pada komputer yang terpasang  flashdisk.
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

4 komentar:

◄ Posting Baru Posting Lama ►