Kamis, 19 April 2012

Cara submit artikel lebih dari 1 kali di situs social bookmark

Kadang kala kita akan submit artikel blog kita di situs social bookmark,dan di situs social bookmark tersebut hanya dapat submit 1 link artikel yang sama seperti di situs www.lintas.me,waktu itu saya akan submit artikel saya di situs social bookmark tersebut seperti http://www.ramdani-tkr.blogspot.com/2012/04/flash-disinfector-mencegah-virus.html,untuk submit pertama sukses,dan saya mencoba submit link artikel itu kembali namun gk bisa,nah dari situ saya menggunakan situs-situs Penyingkat URL untuk submit artikel tersebut lebih dari satu kali,ternyata bisa hehe..oke langsung aja...

Dibawah ini beberapa situs yang berfungsi untuk menyingkat url postingan blog anda :

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

3 komentar:

  1. nice inpho gan...
    follow back blog ane yah,
    blog agan udah ane follow
    http://ahmadsubqi1.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. makasih gan udah mau berbagi ilmunya...

    BalasHapus
  3. @Ahmad Subqie Ariantoe thanks gan,udah saya follow beck tu :)
    @sepri yanto yups sama ;;)

    BalasHapus
◄ Posting Baru Posting Lama ►